Monday 7 July 2014

Software forex ( metatrader )

Untuk memulai proses perdagangan, kondisi yang diperlukan adalah adanya suatu platform trading. Platform trading (trading terminal) adalah satu set perangkat lunak dan perangkat keras, yang disesuaikan untuk perdagangan online, yang menyediakan interaksi antara broker dan trader. 
Dengan kata lain, platform trading adalah sebuah perangkat lunak, yang diinstal pada komputer trader dan digunakan untuk perdagangan online. Beberapa platform kerja melalui browser Web dan tidak memerlukan instalasi pada komputer Anda. Namun, sebagian besar platform trading harus dipasang pada perangkat (PC), yang akan digunakan untuk proses perdagangan. Ada juga versi mobile, yang bekerja pada PDA, smartphone dan perangkat portable lainnya. 

Platform trading disediakan gratis oleh broker ketika membuka akun, akun baik akun real atau demo. Broker menawarkan klien mereka baik perangkat lunak mereka sendiri atau membeli produk berlisensi. 

Beberapa fungsi penting dari platform trading: 
Platform trading menampilkan situasi pasar, yang berarti memberikan penawaran informasi real time. Informasi ini secara sistematis dan dikelompokkan untuk ditampilkan dalam bentuk grafik. Anda dapat memilih interval waktu, yang akan digunakan untuk mengklasifikasikan informasi. Interval waktu yang disebut kerangka waktu. Misalnya, jika Anda memilih jangka waktu 30 menit, itu berarti bahwa candlestick atau bar (tergantung pada grafik yang dipilih) akan sesuai dengan jangka waktu 30 menit. 
Platform trading memungkinkan untuk melakukan perdagangan pasar penempatan dan pending order, mengatur posisi, dan memantau kondisi account trading setiap kali trader merasa nyaman (kecuali akhir pekan dan hari libur). 
Platform ini memiliki instrumen untuk melakukan analisis teknis - dibuat berkat indikator - dan memberikan kesempatan untuk membuat kesepakatan secara otomatis (menggunakan penasehat, yang melakukan operasi perdagangan tanpa partisipasi dari pedagang, berdasarkan algoritma yang ditulis sebelumnya). 
Ada beberapa instrumen dalam platform trading, yang memiliki tugas utama untuk melakukan proses perdagangan menjadi lebih mudah. Instrumen adalah: line real-time berita dari kantor berita utama, peringatan, yang menunjukkan sistem perdagangan dan peristiwa yang penting, sejarah rekening, laporan pembentukan kesepakatan dan sebagainya. 

Lanjut ke pelajaran selanjutnya ( klik )





Kumpul Trader. Powered by Blogger.